Author: arifprasetyo
•19.08
BIOGRAFI


Nama saya Arif  Prasetyo lahir pada tanggal 18 Juni 1996 di Temanggung. saya tinggal di desa pakisdadu, rejosari, kecamatan pringsurat , kabupaten temanggung.saya anak kedua . saya pertama sekolah di tk ekasari. lalu masuk di sd n 2 rejosari. setelah lulus kemudian masuk ke smp n 1 pringsurat. lulus dan kemudian masuk ke sma n 1 grabag magelang.saya tinggal bersama ayah, ibu dan kakak. pertama masuk di smp pringsurat saya dikelaz 7d dan naik kelas di 8d dan dkelas 9 jga di 9d. saya di sma n 1 grabag pertama masuk dikelas X-6 dan saya berada di kelas XI IPS 3 hingga sekarang.
|
This entry was posted on 19.08 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: